Unduh minecraft 1.5.2

Assalamualaikum Wr Wb para agan2 & sista2 yg gk ane cintai , ente pasti tau Minecraft kan?. Emang pertama kali lu maen  game ini agak terkesan jelek & gk asik tapi lama kelamaan asik juga…. | Bagi ente yg mau sedot Minecraft 1.5.2 monggo sedot!!

  Link buat download : http://blognabungeggy.weebly.com/blog/unduh-minecraft-152

Kalo ada kesalahan & eror saat ngeunduh sialhkan komen

PERINGATAN!! : Bukan tanggung jawab blognabungeggy jika terjadi penyalahgunaan 

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Non je ne regrette rien Lyrics ( Eng & Indo )

Non, Je Ne Regrette Rien – Edith Piaf

France

Non, rien de rien
Non, je ne regrette rien
Ni le bien qu’on m’a fait
Ni le mal; tout ça m’est bien égal !

Non, rien de rien

Non, je ne regrette rien

C’est payé, balayé, oublié
Je me fous du passé !

Avec mes souvenirs
J’ai allumé le feu
Mes chagrins, mes plaisirs
Je n’ai plus besoin d’eux !

Balayées les amours
Et tous leurs trémolos
Balayés pour toujours
Je repars à zéro

Non, rien de rien
Non, je ne regrette rien
Ni le bien qu’on m’a fait
Ni le mal; tout ça m’est bien égal !

Non, rien de rien
Non, je ne regrette rien
Car ma vie, car mes joies
Aujourd’hui, ça commence avec toi


English

No, nothing of nothing
No! I don’t feel sorry about anything
Not the good things people have done to me
Not the bad things, it’s all the same to me.

No, nothing of nothing

No! I don’t feel sorry about anything
It’s paid for, removed, forgotten,
I’m happy of the past

With my memories
I lit up the fire
My troubles, my pleasures
I don’t need them anymore

Broomed away my love stories
And all their tremble
Broomed away for always
I start again from zero

No, nothing of nothing
Nor evil, all that I care!

No, nothing of nothing
Because my life, my joys
Today, they begin with you.


Indonesian

Tidak, tidak ada apa-apa
Tak Ada! Saya tidak merasa menyesal tentang apa pun
Bukan hal yang baik yang telah dilakukan orang kepada saya
Bukan hal yang buruk, itu semua sama bagi saya.

Tidak, tidak ada apa-apa

Tak Ada! Saya tidak merasa menyesal tentang apa pun
Ini dibayar, dihapus, dilupakan,
Saya senang dari dulu

Dengan kenangan saya
Aku menyala api
Masalah saya, kesenangan saya
Aku tidak membutuhkan mereka lagi

Mengemas pergi kisah cintaku
Dan semua gemetar mereka
Mengemas pergi untuk selalu
Aku mulai lagi dari nol
Tidak, tidak ada apa-apa
Atau jahat, semua itu sama dengan saya!

Tidak, tidak ada apa-apa
Karena hidup saya, suka cita saya
Hari ini, mereka mulai dengan Anda.

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , | Meninggalkan komentar

[Danger!], Zona begal di tangerang & sekitarnya !

indexBahaya vroohhh….., Begal kini dimana-mana. Di Kebon Aren misalnya The begalerz (Sebutan gw buat tukang begal) dibakar idup-idup Ngeri Coeg!. Untuk mencegah hal-Hal buruk yg bakal agan-agan & sista-sista alemin, gw kasih info tempat target para begalerz beraksi:

1.Untuk di wilayah Kabupaten Tangerang seperti Kecamatan Kelapa dua; Jalur SDC Medang Lestari/ SDC, Alfa Midi Anggris, Jalan Raya Legok dekat SPBU Lippo Lama-Kelapa Dua.

2.Kecamatan Curug dan Legok; Jalan Raya PLP Curug, Jalan Raya Diklat Pemda, Jalan Raya Diklat Pemda via turunan Badodon/ Dukupinang, panongan (tenjo), Jalur Legok Balaraja / Legok Cisauk.

3.Wilayah Tangsel, seperti Kecamatan Serpong Utara Utara/Setu; kawasan alam sutra, plaza serpong pakulonan, kawasan sinarmas, Greencove, Foresta, Jalur Rs. Ashobirin sampai SK keris dan RS. Santa Corolus, Jalar Graha Bintaro sampai Pondok Aren, Jalur BSD sampai Pamulang dekat pacuan kuda, jalur taman tekno sampai BSD, jalur serpong ciseeng dekat taman makam pahlawan dan puspitek

4.Wilayah Kota Tangerang di Kecamatan Jatuwung; jalur jatiuwung sampai binong dan kawasan industri jatiuwung.

5.Di Kecamatan Karawaci dan sekitarnya; jalur Pinangsia Islamic kolong Jembatan, jalur Lippo Islamic kolong Tol, jalur Lippo Perum dekat jembatan Harkit, Rs. Siloam arah Saribumi di jembatan kali (ayam penyet), jalan baru arah Karawaci – Kebon Nanas arah Karawci -Cikokol, Tanah Gocap, Jalur Cikokol-Serpong diputaran balik kolong jembatan Setos.

Kemudian Daerah yang diwaspadai ketika beteduh pada saaat hujan deras seperti kawasan ruko pakulonan arah plaza serpong, kawasan ruko gading sampai SDC arah medang lestari, ruko gading arah greencove dan ruko taman tekno

Udah sampe sini dulu aja, Kalo ada yg kurang atau salah silahkan komeng…

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

10 kota termahal di dunia

Kota merupakan kawasan pemukiman yang secara fisik ditunjukkan oleh kumpulan rumah-rumah yang mendominasi tata ruangnya dan memiliki berbagai fasilitas untuk mendukung kehidupan warganya …bla bla bla … se-enggaknya itu secuil kata Om Wiki gan … Sejauh yang TS tau, kota dan kehidupannya ngga pernah istirahat siang maupun malam, semakin rutin aktifitas, semakin mempengaruhi ekonomi kota. Ngga bisa disangkal, kota sendiri bisa menjadi jantungnya sebuah negera (ciee TS ‘tau banget’…ciee…  itu semua tergantung pada pendapatan per kapita masyarakat didalamnya … Nah, berikut TS mau mencoba berbagi daftar kota termahal di dunia versi Majalah Forbes gan … Buat pekerja asing, biaya hidup di kota-kota ini dijamin bisa menguras isi kocek lebih cepat ketimbang sebuah mobil sport keluaran terbaru (ah mosok?). Langsung aja, cekibrot gan .. sekrol mos kebawah menuju tekapeh …

10. Shanghai, China

7546752_20150207081804

Mulai dari urutan ke 10, gan … di tempati Shanghai … jangan salah, di negeri Panda ini meski keliatan biasa-biasa aja, seiring tumbuhnya perekonomian biaya hidup di Shanghai juga ikut melambung tinggi … Sebenarnya, Shanghai ngga jauh berbeda dengan kondisi Jakarta gan, tapi biaya hidup masih lebih mahal disana … . Satu liter susu aja misalnya, dijual seharga 30 ribu Rupiah. Sementara buat harga sewa bulanan apartemen satu kamar di pusat kota mencapai 11 juta Rupiah per bulan … nah loh , ada bandingannya kan gan? …

 09. Moskow, Rusia

images

Diposisi 09 ditempati Moskow gan, … Ibukota Rusia ini, sejak lama udah dikenal sebagai salah satu kota termahal di Eropa. Di sini seorang pekerja asing rerata menghabiskan 3.300 USD atau sekitar 38 juta Rupiah sebulan cuma buat menyewa apartemen dua kamar. Sementara satu kilogram beras dibanderol seharga Rp. 39.000 … well

08. Bern, Swiss

7546752_20150208022828

Bern adalah ibukotanya jam tangan dunia gan … Di kota inilah bernaung merek-merek terkenal semisal Rolex atau Swatch Group yang juga menaungi Omega … agan-agan kudu tau aka ngga heran kalo Gaya dan Biaya hidup di Bern tergolong mahal … Harga selusin aja telur misalnya, dibanderol 82 ribu Rupiah. Meski begitu biaya hidup di Bern, menurut Berne Economic Development Agency lebih murah sekitar 15 persen dari kota-kota besar lain di Swiss …weleh kok bisa ya? …

07. Tokyo, Jepang\

7546752_20150208022947 Tokyo, kota dari negeri Matahari Terbit yang menampung sekitar 13 juta penduduk di area yang luasnya lebih dari dua kali lipatnya luas Jakarta ini, biaya sewa apartemen termasuk yang paling tinggi di dunia gan … . nah loh … Sebuah apartemen seluas 85 meter persegi dibanderol seharga Rp. 35 juta sebulan. Itu pun terletak di pinggir kota. Sementara harga satu bungkus roti tawar bisa mencapai 85 ribu Rupiah … kalo harga tempe (arti sebenarnya) berapaan yah? …

06. Jenewa, Swiss

7546752_20150208023052

Menurut beberapa inpoh, kalau berkunjung ke kota ini bagi yang berkantong pas-pasan (TS ) … jangankan makan di restoran, memasak di rumah sendiri aja bisa menjadi urusan yang menguras kocek … ganzzz … . Harga setengah kilogram daging ayam di sini rata-rata mencapai Rp. 178 ribu gan … . Atau kalo agan membeli Club Sandwich (roti panggang isi daging, sayur, telur sama keju, – ribet amat … ) itu harganya Rp. 377.000 … nah lo mau beli?….

05. Zurich, Swiss

zurich

Lagi-lagi Swiss … tapi harus diakui gan, penduduk Swiss emang menikmati pendapatan yang tinggi, bahkan salah satu yang tertinggi di dunia. Maka nggak heran kalo biaya hidup di Zurich bisa membuat agan/wati tercengang (moso sih?)…. Harga 12 butir telur aja misalnya, mencapai Rp. 100 ribu rupiah. Sementara obat influenza untuk enam hari dibanderol seharga Rp.240.000 … (jangan coba-coba kena flu deh gan kalo mau ke kota ini ,haha …) …

04. Singapura, Singapura

index

Siapa sih yang ngga kenal Singapura ya gan ?… beberapa lembaga riset mendaulat Singapura sebagai kota termahal di dunia … gan… Predikat itu pantas disematkan pada negeri jiran terutama jika menyangkut kepemilikan kendaraan. Beli mobil di Singapura, agan bisa menguras uang tabungan hingga keping terakhir … (busett ngeri amat nih pendapatnya … ). Tapi, emang nyatanya gitu gan … contoh, harga Volkswagen Golf 2.0 TDI 140 di negara ini bisa mencapai Rp. 1.5 miliar, hampir tiga kali lipat lebih mahal ketimbang di Jerman

03. Hong Kong, Hong Kong

7546752_20150207091233

Ngomongin Hong Kong, tempat tinggal itu batu sandungan terbesar kalo agan ingin hidup hemat di Hong Kong. Karena rata-rata biaya sewa apartemen di kota pelabuhan ini bisa mencapai 4.700 USD atau sekitar Rp. 56.500.000 per bulan … (bisa buat ngapa-ngapain tuh kalo disini iya ngga?/itu baru sebulan cuy … ). Adapaun harga tiket bisokop untuk dua orang biasanya dibanderol seharga Rp. 250.000 – kendati terkesan mahal, untuk urusan harga tiket bioskop Hong Kong termasuk murah untuk standar Eropa.

2.N’Djamena (ejanya gmn ya gan?… ) , Chad

7546752_20150207091155

Bukan sembarangan gan menempati posisi ke #2, tingginya biaya hidup di N’Djamena akan langsung terasa ketika agan mengunjungi kota ini dan memesan menu sederhana di restoran cepat saji .. Sekitar 25 USD atau Rp. 295.000 harus dikeluarkan untuk sekali makan. Adapun harga satu eksemplar koran bisa dibanderol Rp. 80.000. Chad yang mengalami booming di sektor perminyakan tidak memiliki kelas menengah yang solid. Sehingga biaya hidup di kota besar cepat melambung tinggi.

The first rank, Luanda, Angola

download

Siapa nyana gan … ibukota Angola yang panas dan berdebu ini didaulat sebagai kota termahal di dunia …. . Julukan tersebut bukan tanpa alasan gan … Menempati diurutan pertama kota termahal, satu kilogram tomat aja bisa nyampai harga 16 US Dollar (+/- Rp. 180.000). Sementara satu kilogram daging sapi beku bisa dibanderol seharga 45 USD atau sekitar Rp. 530.000. Karena minimnya Infrastruktur hampir di seluruh aspek kebutuhan … atau tepatnya Angola harus mengimpor 80% kebutuhan pangannya dari luar negeri … beuh … sangar gan …

Sampe dimari dulu kita gan, kalo lu mau copas silahkan temengin blog situ

                                               Thanks

Dipublikasi di Something Wow! | Tag , | Meninggalkan komentar

Tan Malaka, Seorang pahlawan yang dilupakan

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar